Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Gizi (S1)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | K | N | R | S | Z
Number of items: 13.

A

Adilla, Nadia Agni (2020) Hubungan Ketahanan Pangan Keluarga dan Asupan Gizi dengan Kejadian Stunting Pada Balita di Desa Pulau Jambu Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Tahun 2020. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Apriza, Apriza (2020) Gizi dan Kesehatan. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-94636-3-2

F

Fitriana, Sri (2020) Hubungan Asupan Zat Gizi Makro dan Riwayat Pemberian ASI Eksklusif dengan Kejadian Stunting pada Balita di Desa Pulau Jambu Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Tahun 2020. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

H

Haki, Nisa Adnal (2020) Hubungan Pola Makan dengan Status Gizi pada Balita di Desa Tambang Wilayah Kerja Puskesmas Tambang Tahun 2020. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

I

Indriyani, Niken (2020) Pembuatan Ikan Tengadak (Barbonymus Schwanenfeldii) Presto Tinggi Kalsium Dengan Lama Pemasakan Yang Berbeda Sebagai Makanan Khas Kampar. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

K

Koto, Ririt Syafira (2020) Substitusi Tepung Daun Singkong (Manihot utilissima) pada Pembuatan Bolu Kukus sebagai Pangan Jajanan Sumber Protein untuk Anak Sekolah Dasar (6-12 tahun). Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

N

Nurwasila, Nurwasila (2020) Efektifitas Penyuluhan dengan Metode Ceramah dan Media Leaflet Terhadap Pengetahuan Tentang Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada Ibu Hamil di PuskesmasrnKecamatan Koto Kampar Hulu. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

R

Rahmasari, Widya (2020) Hubungan Pengetahuan dan Sikap terhadap Jajanan dengan Status Gizi Remaja di MTs Negeri 1 Kampar Tahun 2020. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

S

Sa'Bani, Fajril Islami (2020) Hubungan Pengetahuan Gizi Ibu Dan Pemberian Asi Eksklusif dengan Status Gizi Pada Bayi Usia 6-12 Bulan Di Desa Naga Beralih Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Utara. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Sandika, Pandu (2020) Hubungan Motivasi dan Pekerjaan Ibu Dengan Pemberian Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) Pada Bayi Di Bawah Usia 6 Bulan di Desa Naga Beralih Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Utara Tahun 2020. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Shafitri, Erli (2020) Hubungan Asupan Zat Gizi Makro dan Status Gizi dengan Tingkat Kebugaran Jasmani pada Atlet Karate Anak di Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Siswanti, Siswanti (2020) Pengaruh Penyuluhan Gizi tentang Buah dan Sayur Menggunakan Media Komik Terhadap Peningkatan Pengetahuan Gizi Pada Anak Di Wilayah Kerja Puskesmas Bangkinang Kota Tahun 2020. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Z

Zhafirah, Zhafirah (2020) Formulasi Es Krim dengan Penambahan Dadih Susu Kerbau dan Pepaya (Carica Papaya L) sebagai Makanan Jajanan Tinggi Vitamin C untuk Anak Usia Sekolah (6 – 12 Tahun). Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

This list was generated on Mon Apr 29 02:27:21 2024 WIB.