Up a level |
Akbar, M Aminul and Hasan, Samsurijal (2020) STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR BUKAN BARU PADA UD. DINA MOTOR DI KOTA BANGKINANG. Pascasarjana STIE Bangkinang, 2 (2). pp. 68-77. ISSN 2723-1305
Hasan, Samsurijal (2020) The Konsekuensi Penerapan Mix Promosi terhadap Kinerja Pemasaran Bisnis Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting, 4 (1). pp. 196-207. ISSN 2597-5234
Hasan, Samsurijal (2020) Kunci SUKSES KEPUASAN PELANGGAN (Upaya Membangun Citra BUMD). Media Madani. ISBN 978-602-0736-54-9
Hasan, Samsurijal (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEUBEL SEBAGAI PRODUK TERSIER DALAM UPAYA BERSAING DENGAN E-COMMERCE DAN PERUBAHAN SOSIO-EKONOMI GLOBAL. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 17 (2). pp. 111-120. ISSN 2442-9813
Hasan, Samsurijal (2020) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK INDUSTRI ASURANSI HIDUP DI WILAYAH YANG DIKEMBANGKAN STUDI KASUS: ASURANSI BNI LIFE DI KOTA BANGKINANG. Ensiklopedia of Journal, 2 (3). pp. 275-285. ISSN 2654-8399
Hasan, Samsurijal (2020) STRATEGI MEMBANGUN CITRA BUMD. MEDIA MADANI. ISBN 978-602-0736-5837
Marantika, Abshor and Hasan, Samsurijal and Fasa, Muhammad Iqbal and Panjaitan, Roymon (2020) The Role Of Investment Opportunities In The Influence Of Ownership Structure And Corporate Debt Policy. International Journal of Disaster Recovery and Business Continuity, 11 (1). pp. 2802-2814. ISSN 2207-8363
Nurliana, Nurliana and Hasan, Samsurijal (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MILLENIAL DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HP VIVO DI BANGKINANG KOTA. Pascasarjana STIE Bangkinang, 2 (3). pp. 139-148. ISSN 2723-1305
Yaniria, Laoili and Hasan, Samsurijal (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Di Kota Bangkinang. Pasca sarjana STIE Bangkinang, 2 (1). pp. 50-59. ISSN 2723-1305