Up a level |
Handika, Handika and Sesa, Mery Melly and Ariyanti, Mira and Rissa, Mutia and Fauriza, Siti and Zubaida, Teti and Wahyuni, Molli and Masrul, Masrul (2022) Hubungan Kreativitas Guru Menggunakan Media Berbasis Canva dengan Hasil Belajar IPA Siswa di Sekolah Dasar. REFLEKSI EDUKATIKA : Jurnal Ilmiah Kependidikan, 13 (1). pp. 65-73. ISSN 2087-9385
Sesa, Merya Melly and Wahyuni, Molli and Masrul, Masrul (2022) Peningkatan Hasil Belajar IPA pada Materi Alat Indra dengan Pendekatan Saintifik. Journal on Education, 04 (04). pp. 1617-1627. ISSN 2655-1365
Fatma, Mora and Piliati, Indros and Budiarti, Budiarti and Putra, Iwan and Wahyuni, Molli and Masrul, Masrul (2022) Pengaruh Media Game Edukasi Sebagai Inovasi Pembelajaran Muatan PPKN Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SD. Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, 31 (1). pp. 68-77. ISSN ISSN 0854-8285 (cetak); ISSN 2581-1983 (online)
Lidiawati, Ena and Putri, Librina Tria and Wahyuni, Molli (2022) Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada Nasi Uduk Djeng Nara di Bangkinang Kota dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Riset Manajemen Indonesia (JRMI), 4 (3). pp. 368-377. ISSN E-ISSN : 2723-1305
Wahyuni, Molli (2022) Bahan Ajar Pengantar Analisis Real. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2022) Implikasi dan Mitigasi Kurikulum Prototipe. In: Inovasi Perkembangan Kurikulum Prototipe Bentuk Transformasi Pendidikan SD/MI. Nuta Media, Yogyakarta, pp. 108-119. ISBN 978-623-5967-84-4
Wahyuni, Molli and Ananda, Rizki and Fauziddin, Mohammad (2022) Kemampuan Mahasiswa Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Dalam Menulis Proposal Penelitian. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (4). pp. 2944-2950. ISSN E-ISSN: 2685-936X dan P-ISSN: 2685-9351
Wahyuni, Molli (2022) Model Pembelajaran Flipped Classroom. In: Model-model Pembelajaran Terbaik. Nuta Media, Yogyakarta, pp. 14-24. ISBN 978-623-5967-12-7
Wahyuni, Molli and Mulyani, Ridha (2022) Pelatih Karya Tulis Jurnalistik Bagi Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang. Communnity Development Journal, 3 (2). pp. 1253-1257. ISSN P-ISSN 2721-4990 | E-ISSN 2721-5008
Dwiana, Ari Aprilia and Samosir, Angela and Sari, Nauli Tama and Awalia, Nur and Budiyono, Aan and Wahyuni, Molli and Masrul, Masrul (2022) Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Macromedia Flash dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6 (1). pp. 499-505. ISSN 2580-3735,2580-1147
Wahyuni, Molli (2022) Perkembangan Peserta Didik. Nuta Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-5967-86-8
Wahyuni, Molli (2021) Tantangan Para Pendidik Berpacu dengan Teknologi. Riau Pos. (Unpublished)
Astuti, Astuti and Wahyuni, Molli and Fazlina, Fazlina (2021) Analisis Kecemasan Matematika Mahasiswa UTHM-UP dalam Pembelajaran Metode Numerik Tahun Akademik 2021/2022. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.
Wahyuni, Molli and Fauziddin, Mohammad and Rizki, Lussy Midani (2021) The Effects of Using Kahoot! on Understanding the Concept of Mathematical Symbols in Higher Education. Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan, 13 (3). ISSN ISSN: 2087-9490 (Printed); 2597-940X (Online)
Wahyuni, Molli (2021) RPS Telaah Kurikulum SMP/SMA. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2021) RPS Kurikulum dan Pembelajaran. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2021) Pelatihan Penerapan Blended Learning Menggunakan Metode Flipped Classroom di MAN 1 Kampar Pada Era New Normal. Communnity Development Journal, 2 (1). pp. 164-170. ISSN P-ISSN 2721-4990 | E-ISSN 2721-5008
Wahyuni, Molli (2021) Digital Learning. Nuta Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-6040-34-8
Wahyuni, Molli (2021) Kartu Anggota Perkumpulan Konsultan Manajemen Pendidikan Indonesia. [Image]
Wahyuni, Molli (2021) Laporan Kemajuan Penelitian Analisis Kecemasan Matematika Mahasiswa UP-UTHM dalam Perkuliahan Metode Numerik. Pendidikan Matematika. (In Press)
Wahyuni, Molli and Hidayat, Adityawarman and Zulhendri, Zulhendri (2021) Laporan Penelitian Pengembangan Video Tutorial Mata Kualiah Statistika Pendidikan Berbantuan Aplikasi Screencastify. Laporan Akhir Penelitian. (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2021) Laporan akhir Pengandian Kepada Masyarakat Pelatihan Literasi Simbol Matematika. Pendidikan Matematika. (In Press)
Wahyuni, Molli (2021) Metodologi Penelitian Pendidikan. Nuta Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-6040-64-5
Wahyuni, Molli (2021) Pemahaman Konsep Matematika. In: Problematika Pembelajaran Matematika. Muhammad Zaini, Aceh, pp. 105-123. ISBN 978-623-97570-7-6
Wahyuni, Molli (2021) Pengalaman Mengajar di Masa Pandemi Covid-19. In: Catatan Pembelajaran Dosen di Masa Pandemi Covid-19. Nuta Media, Yogyakarta, pp. 61-65. ISBN 978-623-6040-19-5
Nupus, Hayatun and Wahyuni, Molli and Marleni, Lusi (2021) Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa SD. Edumaspul - Jurnal Pendidikan, 5 (2). pp. 343-351. ISSN (ISSN 2548-8201 (cetak); (ISSN 2580-0469 (online)
Wahyuni, Molli (2021) RPS Analisis Real 1. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2021) RPS Inovasi Pendidikan Dasar. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2021) RPS Landasan Pedagogik. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2021) RPS Statistika Bisnis. [Teaching Resource] (Unpublished)
Aryani, Nini and Wahyuni, Molli (2021) Teori Belajar dan Implikasinya Dalam Pembelajaran. Bintang Pustaka Madani, Yogyakarta.
Wahyuni, Molli (2021) Teori Matematika Dasar. Muhammad Zaini, Aceh. ISBN 978-623-5722-55-9
Wahyuni, Molli and Hidayat, Adityawarman and Zulhendri, Zulhendri and Gistituati, Nurhizrah (2021) Video Tutorials on Education Statistics Course Assisted with Screencastify: Validity and Feasibility. Journal of Education Technology, 5 (1). pp. 86-93. ISSN p-ISSN : 2549-4856, e-ISSN : 2549-8290
De, Wahyu Pranata and Wahyuni, Molli (2020) Strategi Pemasaran Produk Wisata Pada PD. Kampar Aneka Karya Stanum Bangkinang Kota. Jurnal Riset Manajemen Indonesia (JRMI), 2 (3). pp. 186-194. ISSN E-ISSN : 2723-1305
Wahyuni, Molli (2020) Kliping Koran "Pengembangan Model PBL Matematika Bisnis Berbasis Newspaper Literacy". Padang Ekspres.
Wahyuni, Molli (2020) Bahan Ajar Bahasa Inggris Matematika. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli and Hidayat, Adityawarman and Zulhendri, Zulhendri and Sriyani, Sriyani (2020) Laporan Akhir Pengabdian Kepada Masyarakat "Pelatihan Penerapan Blanded Learning Menggunakan Model Flipped Classroom di MAN 1 Kampar Pada Era New Normal. Pendidikan Matematika. (In Press)
Wahyuni, Molli (2020) Modul Telaah Kurikulum Sekolah Menengah. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2020) RPS Bahasa Inggris Matematika. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2020) RPS Statistika Dasar. [Teaching Resource] (Unpublished)
Wahyuni, Molli (2020) Ringkasan Disertasi "Pengembangan Model Problem Based Learning (PBL) Matematika Bisnis Berbasis Newspaper Literacy di Perguruan Tinggi". Doctoral thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Molli (2020) Statistik Deskriptif Untuk Penelitian Oleh Data Manual dan SPSS Versi 25. Bintang Pustaka Madani, Yogyakarta. ISBN 978-623-6786-35-2
Wahyuni, Molli and Gistituati, Nurhizrah and Fauzan, Ahmad (2019) Newspaper Literacy: A Practical Model Of Augmenting The Student’s Mathematical Skills In The Business Mathematics Learning In Higher Education. International Journal of Scientific & Technology Research, 8 (11). pp. 1916-1920. ISSN ISSN 2277-8616
Wahyuni, Molli (2018) Meta Analisis Assessmen Formatif di Pendidikan Tinggi. Jurnal Cendikia: Jurnal Pendidikan Matematika, 2 (1). pp. 62-69. ISSN E-ISSN : 2579-9258,P-ISSN : 2614-3038
Wahyuni, Molli and Gistituati, Nurhizrah and Fauzan, Ahmad (2018) Developing a Model of Newspaper Literacy-Based Business Mathematics Learning in Higher Education: Preliminary Analysis Stage. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 178. pp. 187-190.
Wahyuni, Molli (2017) Empowering College Students Critical Thinking Skill Through Mathematic and Newspaper Literacies. Proceeding of The 1st UR International Conference on Educational Sciences. pp. 255-260. ISSN ISBN : 978-979-792-774-5