Up a level |
Herniwati, Herniwati and Daulay, Musnar Indra and Masrul, Masrul (2023) Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Sistem Pemerintahan Pusat melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT). Jurnal Pendidikan dan Konseling, 5 (1). pp. 6088-6093. ISSN E-ISSN: 2685-936X dan P-ISSN: 2685-9351
Azmi, Zul and Masrul, Masrul and Daulay, Musnar Indra (2023) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Strategi Permainan Beban Pikiran. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 5 (1). pp. 6032-6039. ISSN E-ISSN: 2685-936X dan P-ISSN: 2685-9351
Siregar, Habibah and Masrul, Masrul and Daulay, Musnar Indra (2022) Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Energi dan Perubahannya dengan Menggunakan Metode PAIKEM pada Siswa Sekolah Dasar. Journal on Education, 04 (04). pp. 1557-1569. ISSN 2655-1365
Herpratiwi, H and Maftuh, M and Firdaus, Winci and Tohir, Ahmad and Daulay, Musnar Indra and Rahim, Robbi (2022) Implementation and Analysis of Fuzzy Mamdani Logic Algorithm from Digital Platform and Electronic Resource. TEM Journal, 11 (3). pp. 1028-1033. ISSN ISSN 2217‐8309
Daulay, Musnar Indra and Mufarizuddin, Mufarizuddin and Erlinawati, Erlinawati and Hastuty, Milda (2022) Pelatihan Komputer Bagi Remaja. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 6 (3). pp. 1917-1928. ISSN e-ISSN 2614-5758 | p-ISSN 2598-8158
Daulay, Musnar Indra (2022) Pendidikan Antikorupsi (model pemberantasan korupsi). Media Sains Indonesia, Bandung. ISBN 978-623-362-524-1
Rissa, Mutia and Daulay, Musnar Indra and Masrul, Masrul (2022) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Sains Teknologi Masyarakat (STM) di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6 (1). pp. 8603-8613. ISSN 2614-6754 (p), 2614-3097(e)
Daulay, Musnar Indra and Daulay, Hendri Yanto and Burhanuddin, Burhanuddin (2022) Nilai edukatif tradisi padasan pada masa pandemi covid-19. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia), 8 (2). pp. 251-257. ISSN ISSN: 2502-8103 (Print)ISSN: 2477-8524(e) (Unpublished)
Azriani, Yuni and Masrul, Masrul and Daulay, Musnar Indra (2022) Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Reciprocal Teaching Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6 (1). pp. 8581-8593. ISSN 2614-6754 (p), 2614-3097(e)
Daulay, Musnar Indra (2021) Hukum Tata Negara Indonesia. Media Sains Indonesia, Bandung. ISBN 978-623-362-277-6
Daulay, Musnar Indra and Cakranegara, Pandu Adi and Aldina, Fauzi and Supeno, Supeno and Syarufudin, Achmad (2021) The Religious Guidance Efforts to Prevent Student Moral Decadence. Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan, 13 (3). pp. 3020-3029. ISSN ISSN: 2087-9490 (Printed); 2597-940X (Online)
Daulay, Musnar Indra (2021) Buku Guru Ilmu Pengetahuan Sosial Sejarah. Jaka Media Publishing, Surabaya. ISBN ISBN: 978-623-6955-51-2
Daulay, Musnar Indra and Daulay, Hendri Yanto (2021) Penerapan Pembelajaran Tematik Kelas II Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5 (1). pp. 272-281. ISSN SSN: 2614-6754 (print)ISSN: 2614-3097(online)
Daulay, Musnar Indra and Nurmalina, Nurmalina (2021) Pengembangan Media Komik untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IVSDN 41 Pekanbaru. Jurnal Onoma: Pendidikan, Bahasa dan Sastra, 7 (1). pp. 24-34. ISSN ISSN 2443-3667 (Print) ISSN 2715-4564 (Online)
Daulay, Musnar Indra (2020) Belajar IPS Dengan Komik? Kenapa Tidak. Forum Pemuda Aswaja, Nusa Tenggara Barat. ISBN SBN: 978-623-6636-14-5
Daulay, Musnar Indra (2018) KEPUASAN ORANG TUA TERHADAP LAYANAN PENDIDIKAN LEMBAGA PAUD DI TK QURROTA AYUN PEKANBARU. KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education, 1 (1). pp. 21-38. ISSN p-ISSN 2621-0339 e-ISSN 2621-0770
Daulay, Musnar Indra (2018) Developing comics- based history learning media for the fifth grade in Pekanbaru City. International Conferences on Education,Social Sciences and Technology. pp. 781-788.
Daulay, Musnar Indra and Anwar, Syafri and Ananda, Azwar and Fatimah, Siti (2018) Developing Comics-Based Social Sciences-History Teaching Materials. Advances in Social Science, Education and Humanities Research. pp. 77-83.
Daulay, Musnar Indra (2017) Developing Social Science- History's Comics-Based Learning Media for the Fifth Grade of Primary School in Pekanbaru City. International Journal of Research in Counseling and Education, 1 (1). pp. 15-21.
Daulay, Musnar Indra (2016) Pembelajaran Terpadu pada Siswa Miskin Pendidikan Usia Dini di Pekanbaru. Jurnal Paud Tambusai, 2 (2). pp. 50-59.
Masrul, Masrul and Nurmalina, Nurmalina and Daulay, Musnar Indra and Sari, Efti Novita and Sudirman, Wahyu Febri Ramadhan Hibah Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2023 (Sebagai Ketua) dan Tahun 2022 (Sebagai Anggota). FORUM REKTOR INDONESIA (FRI).