Up a level |
Akbar, M Aminul and Hasan, Samsurijal (2020) STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR BUKAN BARU PADA UD. DINA MOTOR DI KOTA BANGKINANG. Pascasarjana STIE Bangkinang, 2 (2). pp. 68-77. ISSN 2723-1305
Hasan, Samsurijal (2020) Kunci SUKSES KEPUASAN PELANGGAN (Upaya Membangun Citra BUMD). Media Madani. ISBN 978-602-0736-54-9
Hasan, Samsurijal (2020) STRATEGI MEMBANGUN CITRA BUMD. MEDIA MADANI. ISBN 978-602-0736-5837
Marantika, Abshor and Hasan, Samsurijal and Fasa, Muhammad Iqbal and Panjaitan, Roymon (2020) The Role Of Investment Opportunities In The Influence Of Ownership Structure And Corporate Debt Policy. International Journal of Disaster Recovery and Business Continuity, 11 (1). pp. 2802-2814. ISSN 2207-8363
Nurliana, Nurliana and Hasan, Samsurijal (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MILLENIAL DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HP VIVO DI BANGKINANG KOTA. Pascasarjana STIE Bangkinang, 2 (3). pp. 139-148. ISSN 2723-1305
Yaniria, Laoili and Hasan, Samsurijal (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Di Kota Bangkinang. Pasca sarjana STIE Bangkinang, 2 (1). pp. 50-59. ISSN 2723-1305