Items where Subject is "H Social Sciences > HA Statistics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article
Number of items at this level: 5.

Article

Hasan, Samsurijal (2020) The Konsekuensi Penerapan Mix Promosi terhadap Kinerja Pemasaran Bisnis Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting, 4 (1). pp. 196-207. ISSN 2597-5234

Hasan, Samsurijal (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEUBEL SEBAGAI PRODUK TERSIER DALAM UPAYA BERSAING DENGAN E-COMMERCE DAN PERUBAHAN SOSIO-EKONOMI GLOBAL. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 17 (2). pp. 111-120. ISSN 2442-9813

Hasan, Samsurijal (2020) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK INDUSTRI ASURANSI HIDUP DI WILAYAH YANG DIKEMBANGKAN STUDI KASUS: ASURANSI BNI LIFE DI KOTA BANGKINANG. Ensiklopedia of Journal, 2 (3). pp. 275-285. ISSN 2654-8399

Marantika, Abshor and Hasan, Samsurijal and Fasa, Muhammad Iqbal and Panjaitan, Roymon (2020) The Role Of Investment Opportunities In The Influence Of Ownership Structure And Corporate Debt Policy. International Journal of Disaster Recovery and Business Continuity, 11 (1). pp. 2802-2814. ISSN 2207-8363

Yaniria, Laoili and Hasan, Samsurijal (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Di Kota Bangkinang. Pasca sarjana STIE Bangkinang, 2 (1). pp. 50-59. ISSN 2723-1305

This list was generated on Fri Mar 29 17:53:51 2024 WIB.