Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan (D3)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | G | H | I | K | M | N | R | W
Number of items: 15.

A

Alvionita, Vivi (2020) Asuhan Keperawatan Pada AN. H Dengan Demam Berdarah Dengue (DBD) Di Ruang Ali RSUD Bangkinang Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Angela, Wahyu (2020) Asuhan Keperawatan Pada Pasian Ny.N DenganrnDiabetes Meletus Tipe 2 di Desa Siabu Wilayah Kerja Puskesmas Salo tahunrn2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Anggara, Bayu (2020) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Fobroadenome Mammae (FAM) di Ruang Ali Bin Abi Thalib Di RSUD Bangkinang. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Anggraini, Laras (2020) Asuhan Keperawatan Pada An.Z Dengan Dhf (Dengue Hemogragi Fever) di RSIA Husada Bunda Salo Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

C

Candra, Randi (2020) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Pneumonia Di Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

F

Fratiwi, Indah (2020) Asuhan Keperawatan Pada Ny. N Dengan Diabetes Melitus Tipe I Di Desa Sawah Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Utara Kabupaten Kampar Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

G

Gunawan, Albi (2020) Asuhan Keperawatan Pada Lansia Ny. R Dengan Hipertensi Pada Lansia di Desa Muara Uwai Wilayah Kerja Puskesmas Bangkinang Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

H

Harahap, Dini Rahmaini (2020) Asuhan Keperawatan Pada Ny. I Dengan Fibroadenoma Mammae Di Desa Taratak Kecamatan Bangkinang Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Hidayat, Rahmat (2020) Asuhan Keperawatan Pada Tn. A Penderita Dispepsia Di Instalasi Rawat Inap Pejuang Rsud Bangkinang. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

I

Iswandi, Riyan (2020) Asuhan Keperawatan Pada Klien Tn.R Dengan Post OP Appendisitis Di Ruangan Rawat Inap Ali Bin Abi Thalib 2 Rumah Sakit Umum Bangkinang. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

K

Kurniati, Desfina (2020) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S dengan Hipertensi di Desa Sei. Emas Wilayah Kerja Puskesmas Kuok Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

M

Mardalena, Rika (2020) Asuhan Keperawatan Pada Ny.R Dengan Post Operasi Apendisitis Di Wilayah Kerja Puskesmas Kampar Utara Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

N

Natasya, Nurul (2020) Asuhan keperawatan Pada Ny.S Dengan Diabetes Melitus Tipe II di Dusun Matoluok Desa Binuang Bangkinang. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

R

Ramadhan, Gilang (2020) Asuhan Keperawatan pada Tn. S dengan Hipertensi di RSUD Bangkinang Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

W

Wulandari, Winda (2020) Asuhan Keperawatan Pada Ny.N Dengan Gastritis di Desa Pulau Rona Wilayah Kerja Puskesmas Bangkinang Kabupaten Kampar Tahun 2020. Diploma thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

This list was generated on Fri May 3 19:58:27 2024 WIB.