Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Kesehatan Masyarakat (S1)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | I | L | N | P | R | S | U | W | Z
Number of items: 21.

A

Angriana, Fika (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan hygiene sanitasi lingkungan pasar tradisional pada petuga kebersihan pasar di kabupaten kampar. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Ariestuti, Ningsi (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan penggunaan wadah styrofoam pada penjualan makanan dibangkinang kota. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Ayu, Rasida (2021) Pengaruh penyuluhan tentang sampah rumah tangga terhadap tingkat pengetahuan, sikap dan tindakan masyarakat di desa pulau lawas kecamatan bangkinang kabupaten kampar tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

D

Dianawati, Dianawati (2021) Penanaman karakter sosial emosiponal anak usia dini dengan menggunakan media lagu pada kelompok a di tk anggrek. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

H

Harahap, Anni Rorizki (2021) Hubungan lingkungan fisik rumah dengan kejadian pneumonia pada balita di desa tarai bangun wilayah kerja upt blud puskesmas tambang kabupaten kampar provinsi riau. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Harizon, Harizon (2021) Hubungan kesehatan lingkungan rumah terhadap kejadian tb paru di upt blud puskesmas tambang. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

I

Isnaeni, Lira Mufti Azzahri (2021) Bahan Ajar Kesehatan Kerja Sektor Informal. UP Press, Bangkinang. (Unpublished)

Isnaeni, Lira Mufti Azzahri (2021) Buku Ajar Keperawatan Kegawatdaruratan dan Manajemen Bencana. UP Press, Bangkinang. (Unpublished)

L

Lissalmi, Annisa' (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan penerapan hygiene sanitasi rumah makan dalam masa pandemi covid-19 di bangkinang kota tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

N

Nabilla, Muthia (2021) Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan tindakan pengelolaan limbah medis selama pandemi covid-19 di rsud bangkinang. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Novia, Eka (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian demam tifoid di rsud bangkinang kabaupaten kampar. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Novita, Maya (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepercayaan masyarakat terhadap pandemi covid-19 di bangkinang tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

P

Putra, Adrian Islami (2021) Pengaruh penyuluhan mengenai phbs dan penggunaan masker terhadap peningkatan pengetahuan dan skiap sisa di sdn 005 binuang pada masa pandemi covid-19. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

R

Rahmi, Chi Chi (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepemilikan jamban keluarga di desa silam wilayah kerja puskesmas kuok kabupaten kampar tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Rahmi, Rawdhotul (2021) Hubungan sanitasi kandang ayam dengan kepadatan lalat diperumahan desa ridan permai tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Ramadhan, Ilham Muhammad (2021) Hubungan perilaku kebiasaan 3m plus dengan keberadaan jentik nyamuk di kelurahan langgini dan bangkinang kota tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

S

Sari, Nadila (2021) Hubungan sanitasi lingkungan dan personal hygiene dengan kejadian skabies dipondok pesantren anshor Al-Sunnah kabupaten kampar tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

U

Utami, Dola Suci (2021) Hubungan indeks massa tubuh dan asupan natrium dengan kejadian hipertensi didesa koto perambahan wilayah kerja upt blud puskesmas kampar tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

W

Wulandari, Salmulyati (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengankejadian diare pada balita usia 3-5 tahun di desa penyasawan tahun 2021. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Z

Zahira, Nurul (2021) Faktor-faktor yang berhubungan dengan penerapan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dimasa pandemi covid-19 pada masyrakat kelurahan bangkinang. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Zurrahmi, Zurrahmi (2021) Buku Ajar Pengantar AMDAL. [Teaching Resource] (Unpublished)

This list was generated on Mon May 6 03:21:55 2024 WIB.