Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Kesehatan Masyarakat (S1)" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | I | M | N | R | S | W | Y | Z
Number of items: 14.

A

Afandi, Sabri (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kelelahan kerja pada perawat di RSUD bangkinang tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Amelia, Suci (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan gangguan pernafasan pada pekerja penggilingan di desa muara uwai UPTD puskesmas bangkinang tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

D

Dewi, Intan Permata (2019) Hubungan pengetahuan dan sikap dengan perilaku tidak aman pada pekerja di pabrik kelapa sawit PT. mitra bumi sembilan tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

H

Hamid, Abdul (2019) Mixed methods retrospective research: kejadian kecelakaan lalu lintas yang dialami siswi pengendara sepeda motor di SMA negeri 1 tapung. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Hanaan, Ulfa (2019) Evaluasi pelaksanaan tindakan injeksi oleh perawat di RSUD bangkinang. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

I

Indriani, Riri (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan keluhan pendengaran pada pekerja bagian produksi di PT. hervenia kampar lestari tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

M

Maulana, Ridwan (2019) Knowledge and attitude siswa/I XI dan XII sekolah menengah kejuruan (SMK) di bangkinang kota kabupaten kampar terhadap perilaku keselamatan berkendara (safety driving). Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Muharomah, Leni Setia (2019) Hubungan promosi K3, pelatihan K3, pengawasan K3 dengan penerapan perilaku K3 pada karyawan bagian produksi di PKS PT mitra bumi bagian produksi di PKS PT mitra bumi bangkinang tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

N

Nisa, Azimah Mardyatun (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan perilaku safety driving pada supir travel di PT. libra wisata transport pekanbaru tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

R

Ramadona, Ramadona (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan low back pain pada pemanen kelapa sawit di PT. tasma puja kecamatan kampa. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

S

Saputri, Eka (2019) Pengaruh penyuluhan pestisida terhadap pengetahuan, sikap dan tindakan petani jeruk di desa kuok pulau jambu terkait penggunaan alat pelindung diri (APD) dari bahaya pestisida tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

W

Wulandari, Dwi TIka (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kecelakaan kerja pada karyawan bagian produksi di PKS PT mitra bumi bukit sembilan tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Y

Yusma, Renita Holbina (2019) Faktor-faktor yang berhubungan dengan kejadian musculoskeletal disorders (MSDs) pada pekerja pemanen kelapa sawit di PT. johan sentosa tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Z

Zhara, Ghania (2019) Hubungan kebisingan dengan stres kerja pada pekerja bagian produksi di PT. mitra bumi tahun 2019. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

This list was generated on Sun May 5 19:34:10 2024 WIB.