Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Rotte Bakery Di Bangkinang Kota

Sitohang, Zekry and Librianty, Nany and Priyatno, Arif Mudi (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Rotte Bakery Di Bangkinang Kota. Jurnal Computer Science and Information Technology (CoSciTech), 5 (3). pp. 782-793. ISSN p-ISSN: 2723-567X, e-ISSN: 2723-5661

[img] Text
8414-Article Text-27938-1-10-20250102.pdf

Download (960kB)
Official URL: http://ejurnal.umri.ac.id/index.php/coscitech/inde...

Abstract

Rotte Bakery merupakan sebagai salah satu toko roti terkenal di Bangkinang Kota, menghadapi tantangan dalam mempertahankan posisinya di pasar yang semakin kompetitif. Dengan banyaknya pilihan roti dan produk bakery lainnya, Rotte Bakery harus menjaga kualitas produknya untuk tetap menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, penetapan harga yang tepat juga penting untuk menarik lebih banyak konsumen tanpa mengorbankan keuntungan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Rotte Bakery Bangkinang Kota. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik Accidental Sampling. Populasi penelitian sebanyak 39.085 jiwa, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Rotte Bakery.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan (S1)
Depositing User: Nany Nany Librianty
Date Deposited: 29 Jul 2025 11:52
Last Modified: 29 Jul 2025 11:52
URI: http://repository.universitaspahlawan.ac.id/id/eprint/4498

Actions (login required)

View Item View Item