Kajian Literatur Tentang Penerapan Model Savi (Somatic, Audiotory, Visual, Intellectual) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswwa Sekolah Dasar

Putra, Wahyu Ananda (2020) Kajian Literatur Tentang Penerapan Model Savi (Somatic, Audiotory, Visual, Intellectual) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswwa Sekolah Dasar. Other thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

[img] Text
1586206090- COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (19MB)
[img] Text
1586206090- BAB I - BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
1586206090- BAB IV - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kajian literatur tentang bagaimanamodel pembelajaran SAVI (Somatic, Audiotory, Visualization, Intellectualy) yang diterapkan dalam pembelajaran dapat mengembangkan keterampilan menulis puisi siswa sekolah dasar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi literatur. Data dalam penelitian ini merupakan data sekunder yang berupa atikel-artikel, yang relevan. Jumlah artikel yang diguankan sebanyak 15 artikel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model pembelajaran SAVI (Somatic, Audiotory, Visualization, Intellectualy) memiliki relevansi dengan indikator pada kemampuan menulis puisi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
Depositing User: Lisa Dwi Anggraini
Date Deposited: 14 Oct 2021 08:53
Last Modified: 14 Oct 2021 08:53
URI: http://repository.universitaspahlawan.ac.id/id/eprint/404

Actions (login required)

View Item View Item